Hari Ke-24 : Nge-Pulau Bareng Plurker Makassar



Suatu kebetulan waktu itu, Sabtu 23 Maret 2013 di jam sibuk-sibuk aktifitas, saya membaca whatsap group "Hanya Nyemplung" dan menemukan perbincangan ngetrip ke Pulau by Kak Amad yang mencari tambahan peserta trip yang kekurangan 3 orang. Dan ketika saya mendaftar saya masuk list ke 11 yang artinya menjadi daftar tunggu. Huhuhu.... Sambil mengeluarkan jurus memasang emo (cry) disetiap dan berharap peminat ngepulau bertambah hingga dapat dijadikan 2 kapal (1 kapal muat 10 orang), akhirnya malam harinya fix lah 19 orang peserta (5 diantaranya bukan Plurker) akan berangkat ke Pulau Kodingareng Keke esok hari.

Perjanjian awal, meeting point di Dermaga Kayu Bangkoa, sebelum jam 8 wita semua peserta harus berada disana. Namun apalah dikata, beberapa peserta yang di angkut Silvie datangnya ngaret. hahaha... Mungkin sekitar jam 10an lewat  perahu pertama yang 75% ditumpangi peserta cewek mendarat duluan di Kodingareng dan disusul perahu kedua yang 100% ditumpangi oleh cowok. 

Setelah cop cop tempat, pasang tenda,  siapkan alat snorkling, dan ngemil ngemil dikit, 16 peserta hari itu langsung menuju ke laut. Hanya kak Akho, Mhimie dan kak Dila bukan plurker yang tak nyemplung hari itu. Dan tedeeeenggggg..... inilah hasil jepret-jepret Plurker Makassar yang nyemplung hari itu..

Samuri

Kak Ainul
Putri

Kak Amad
Kak Mhank
kak Ikram
Radhy
Kak Achy
Kak Uchu

Kak Ochank
Kak Accul
Adhim Berbaju Merah
Setelah hari itu, saya jadi makin termotivasi untuk mempermantab dynamic apnea dan gaya renangku. hihihihi...

Okey sekian dulu,, maaf baru updet lagi setelah 21 hari vakum...hehehe...

Kamar Kesayanganku,
28 Maret 2013 11.30 p.m
waktunya tidur, besok mau renang lagi...


0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.