Hari Ke 22 : PGPG Part 2

Seperti postingan sebelumnya, hari ini saya PP Mks-Pangkep lagi. Tapi yang seru adalah perjalanan pulang kali ini. ada apa???

Bagi pengendara sepeda motor, yang namanya keciprat air ditengah jalan itu sudah biasa. Namun kali ini driver mobil yang saya tumpangi akhirnya merasakan dinginnya cipratan air jalan di maros. Hahaha.. Jadi ceritanya begini, kemarin itu saya nebeng pulang ke Makassar bersama Fuhimiko Kuse san KHI yang nginapnya di Clarion. Ketika diperbatasan Pangkep-Maros, tiba-tiba AC mobil gak berfungsi, akhirnya dibukalah jendela mobil. Padahal malam ini lagi deras-derasnya hujan dan angin kencang, jadi untuk jaga-jaga saya menghubungi Pak Sule yg juga akan menuju ke Mks agar melihat mobil kami yang malam ini jalannya pelan. Namun sayangnya si Tuan Emerson yang mau diantar malam itu masih banyak kerjaan jadi belum berangkat dari site.

Suasana agak mencekam ketika sampai di kota Maros, hujannya makin deras, sehingga jendela pun hanya dibuka sedikit saja. Si Kuse pun hanya diam, namun si driver sibuk menelp temannya menanyakan kondisi AC mobil apakah aman untuk dikendarai karena hawa dalam mobil jadi pengap. Akhirnya si Driver berkorban untuk membuka full jendela pintunya.

Suasana tetap sama, hening, hanya suara hujan yang jelas terdengar. Banyak jalanan yang sudah tergenang air sampai ketika di Mandai sebuah mobil berlawanan arah datang dengan kecepatan tinggi yang kebetulan secara bersamaan mobil kami lewat di arah berbeda seperti disirami air seember hasil cipratan mobil tadi. Alhasil drivernya basah kuyup. Saya dan Kuse yang duduknya sederet langsung tertawa terbahak-bahak melihat kejadian tadi, dan untungnya kami gak ikutan basah.

Dan yang paling senangnya lagi, si Kuse ngasih aku permen sebelum aku turun dari mobil.. Trus sampainya di rumah, dapat kiriman Klapetart & Manggis dari keluarga d Menado. Hohoho.. pokoknya malam itu rasa capek langsung hilang.

Tonasa Site
18.11 Wita
Gak jadi pulang,,
Sent from $aMuRi Berry®

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.