malu dengan dirinya

Jika aku gagal dan lalu aku menyerah, menurutmu apakah aku akan pernah bisa bangkit???
jawabannya : T-I-D-A-K
Tapi jika aku jatuh dan bangkit lagi, mencoba bangkit lagi dan lagi, ini bukanlah sebuah akhir. Yang paling penting adalah bagaimana kamu mengakhirinya. Apakah kau akan mengakhirinya dengan tegar???
Yakinlah, kamu akan menemukan kekuatan untuk bangkit kembali...



akhirnya video ini yang membuat air mataku berhenti mengalir malam ini, setelah beberapa jam saya merasa tidak mampu meneruskan program skripsick yang telah ku pilih >.<"
Hayolah Muth!!! masa baru gitu aja udah nyerah... ckckckck...
Yakinlah, klo yang lain bisa, kamu juga pasti bisa.

SEMANGAT!!!
senyum dungs ^____^

***
July, 28 2011 00:08 a.m
In my room, dengan mata bengkak
InsyaAllah usahamu tak akan sia-sia
Amin

10 komentar:

  1. ya Allah.. saya nangis liat video ini. merasa sangat tidak pantas untuk mengeluh dan menyerah begitu saja.

    ayo semangat TA-nya. saya juga lagi bersenandung galau dengan skripsi :)

    BalasHapus
  2. iya,, jadi malu dengan dirinya...
    Mari qta kobarkan SEMANGAT juang 45 untuk masa depan yang cerah.. hohoho :)

    BalasHapus
  3. Hayo...Hayo...

    KEEP YOUR SPIRIT HIGH AND NEVER GIVE UP...!!!

    On Fire...

    PASTI BISA..!! ^_^

    BalasHapus
  4. Ayo SEMANGAT...

    KEEP YOUR SPIRIT HIGH & NEVER GIVE Up...

    PASTI BISA ^_^
    Semangat untuk menyelesaikan TA.

    BalasHapus
  5. @arif Makasih banyak kawan.. :D
    Merasa SEMANGAT lagi dapat support.. \^o^/

    BalasHapus
  6. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil

    maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga selama puasa di bulan ramadhan kita diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  7. rasa semangat semakin muncul ketika nonton video ini.. jadi terharu. :'( *spirit...*

    BalasHapus
  8. semangad semangad semangaaaaaaaddd!!!

    BalasHapus
  9. sariku... semangat!!!

    keep on fighting till the end~

    BalasHapus
  10. Ya Karim, aku berlindung dari keterbatasan yang dimilik. Serius, melihat video ini membuat mata hati tergerak untuk selalu bersyukur..

    Saya beruntuk bisa mampir di blog ini. Salam aidilfitri yah ^_^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.