Aku suka menari

Tari Paduppa dan Baju bodo' eja

Habis melihat upload-an foto² dokumentasi Fenomatika 2011, tiba-tiba aku merasa akan merindukan kegiatan-kegiatan aku dengan teman seperjuanganku PIXEL07EVEN. Tidak terasa sudah 3 tahun lebih kami melewati serangkaian kegiatan yang mengakrabkan kami.

Fenomatika 2011 our last big event with Pixel07seven
Dari awal aku menapakkan kaki di seluruh kegiatan dan event² Teknik Elektro Universitas Hasanuddin, namaku akan selalu tersangkut menjadi salah satu penari hampir disetiap eventnya. Sampai teringat pesan Ketua Himpunan periode 2008-2009 kanda Ramos "Sari, patenkan saja ini tim tarimu, karena sudah jauh jam terbangmu". *terharu, hihihi*

jika aku hitung sudah Event aku menjadi penari pembuka tiap event, walau hanya tampil 5-7 menit namun rasanya gimana ya, tampil di atas panggung dengan sorakan senior dan teman² sendiri yang terkadang membuat tangan dan kaki ini dingin dan serasa gemetar untuk mengggerakkan kaki dan tangan ini. Namun saya tetap enjoy dengan semua itu, karena aku memang suka dengan tarian.

Awal kiprah itu dimulai pada terpilihnya aku sebagai anak Acara BAE 2007 di parangloe *tdk ada dokumentasinya >.<* dilanjutkan dengan Marta di gedung Mulo (2008) , Pemecahan rekor Muri di Anjungan Pantai Losari (2008), Temu Alumni di Hotel Sahid (2008), Seminar MICEI di hotel Horison (2008), LSN Goes To Toraja di Kolam Renang Unhas & Toraja (2009), dan yang terakhir FENOMATIKA di Tribun Karebosi LInk (2011) *yang ini sih karena keadaan yang memaksa *

dibalik panggung Marta @gedung Mulo dengan anak padus dan Parodi

Temu Alumni Sahid Hotel di ruang ganti, baru selesai dandan. hahaha


Ballroom Sahid Hotel Nunggu giliran manggung, :p


Di dekat kolam besar kota toraja *entah jalan apa namanya ^^v*
for the first time ke toraja dan memakai baju adat toraja

Tri [2010] , Discha & Desy [2009], Tika dan Sari [2007]
and the last, before i graduate from my collage
Fenomatika 2011 @Tribun Karebosi Link


My partner Tari 2007 ada Erna, Ria, Ika, Fikha, dan Tika, adek 2008 ada Ine, Ulfah dan *lupa yang satu namanya sapa ^^v*, 2009 ada Desy dan Discha dan 2010 ada Tri.


Tika dan Sari sebelum manggung

Tika dengan gaya cueknya

Namun yang terpaksa eksis sampai kegiatan terakhir semasa jabatan angkatan kami, adalah Saya sendiri dan Tika. Padahal awalnya saya hanya bertugas sebagai Koreograph adek² 2010 & 2009, namun dikarenakan si kembar Lora dan Lara harus pulang karena Ayahnya sakit, akhirnya saya dan Tika dikandang paksa menggantikan mereka. But overall, aku suka dan masih bisa menyumbangkan sedikit keahlianku ditengah event terbesar angkatanku.


aku dan baju bodo eja

sepertinya aku bakal merindukan event besar dimana aku akan memakai baju bodo eja' dan menarikan tari paduppa suatu saat nanti :'(

I will miss them >.<
***
Jan, 27 2011 01:53 a.m
Insomnia akibat istirahat panjang selama 3 hari
Cepat sembuh Muth ^^P

6 komentar:

  1. Upaya melestarikan Budaya dengan tari.. langkah yg luar biasa ,,, mengangkat tari khas sebuah daerah.. hal sprti in yg seharusnya di beri penghargaan ...
    bukan kepada mereka yg populer akan dan mnjadi wakil untuk bangsa.. bahkan menyebut nama suatu wilayah di negaranya pun salah. apa lagi mau memperagakan sbuah kebudayaan ..

    Salut terhadap teman2 ,, terus lestarikan Budaya kita

    BalasHapus
  2. huahahaha,, seriusnya komentarta' kakak. makasih makasih ^^
    btw, bisaji komen pake open ID,,knp nda mauQ komen pake blogta' di wordpress saja? (thinking)

    BalasHapus
  3. Ehem.. aku sukaa liat sari yang pake baju adat toraja.. Hehehe, manis. Ups, peace!

    BalasHapus
  4. terima kasih pujiannya, jadi malu :p
    tapi kenapa saya lihatnya aneh maya. hihihi :D

    BalasHapus
  5. sy kopi gbr mu yg lg menari nah samuri, cuma utk ilustrasi disainku sj, siluetnyaji. Bisaji toh? :) tq b4

    BalasHapus
  6. ini Kak Udi yah?
    Tafaddal... silahkan dicopy.. klo mau masih banyak itu fotoku yg lagi nari.. hiihihi...
    oia,, klo dah jadi,, mauka liat hasilnya.. hihihi.. kabarika nah kak. Tengkyuuu.. *semoga tidak salah orang ^^v

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.