Hari Ke-8 : Test Post Via BB

Tepatnya kemarin, ketika saya kelupaan membuat postingan, saya lalu berniat untuk membuat postingan via BB. Sesampainya di kostan saya langsung mengutak-atik BB yg katanya smartphone ini, mencari applikasi blogspot di appworld namun nihil. Akhirnya saya mencoba membuka blogger via operamini. Berhasil terbuka namun tampillannya berantakan. Saya iseng-iseng saja membuat postingan baru. Judul postingan udah saya tulis, klik.. Tiba2 terpublish. Jiaahhhhh... Okey saya ulang lagi, mencari judul yang terpublish tadi, edit dan tedenggggg... Body untuk menulis isi postingan tidak aku temukan. Gondok.. Dan akhirnya aku mengakhiri utak atik blog semalam.

Karena masih penasaran dengan ngeblog via BB, hari ini saya searching di google via PC gimana cara ngeblog via BB. Dari hasil searching, applikasi ngeblog via BB hanya ada untuk wordpress lantas untuk blogspot caranya yah kirim via email.

Semoga saja postingan kali berhasil. Btw, picturenya juga asal comot nih.


Tonasa Site
15 Feb 2013, 09.06 Wita
Masih Penasaran..
Sent from -$ɑ̣̇̇Mυ̲̣Rî-Berry®

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.