HariKe-1 : Selamat Datang @30HariBercerita

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Akhirnya saya ikutan juga di ajang @30HariBercerita. Pertama kali dikenalkan oleh Ica dan sebenarnya saya pengen memulainya pada tanggal 31-1-13, namun karena gak sempat membuat postingan akhirnya yah gak jadi deh mulainya pada waktu itu.

Nah hari ini, saya pulang malam lagi, sembari menunggu hujannya berhenti main main, isenglah saya buka twitter dan membaca twit si Ica lagi disini, berhubung saya masih berada di kantor dan lagi gak semangat untuk menyelesaiakan beberapa pekerjaan yang terbilang sudah kutunda 3 minggu lalu, saya menumbuhkan semangat untuk bercerita. :p 

Nah ceritanya kali ini adalah, yah ini,, saya memulainya pada hari ini. Kenapa gak mulai bulan depan saja? Umm.. karena sepertinya bulan ini akan ada moment moment yang patut saya catat. Seperti hari ini, kekeliruan saya mentransfer uang. Alhasil yang seharusnya terkirim 1.240.000,- jadinya terkirim 12.420.000,- Shock? Pastilah.. tapi bersyukur orang yang saya transferkan uang adalah orang yang bisa dipercaya.. 

Dari kejadian ini, ada beberapa pesan yang wajib saya ingat.

1. Teliti lah sebelum menekan jumlah digit.
2. Utamakan shalat dibanding kerjaan.

Okey.. sekian... Mumpung hujannya sedang beristirahat..
Dan lagi sudah 10 orang menanyakan saya kenapa belum pulang. Hahaha..

Site Tonasa Pangkep,
Pukul 20.29 Wita.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.