Hari Ke-9 : Para-ikatte

Tidak dipungkiri mungkin semua orang pernah merasakan yang namanya 'seperti terlupakan'. Ketika ada suatu acara dan mereka 'tidak sengaja lupa' untuk mengajak kita untuk bergabung. Entah itu nonton bareng, makan bareng, jokka bareng, gila-gilaan bareng (klo untuk yang satu ini saya gak mau ikutan :p) atau apapun itu. Kita merasa kalau mereka hanya mau jalan dengan sebagian orang tertentu. Perasaan yang timbul itu kadang membuat kita berfikir negatif. Berfikir kalau mereka telah menemukan kawan 'baru' dan melupakan kawan 'lama'. Berfikir kalau telah terjadi sesuatu sehingga mereka tidak mengajak kita. Dan akhirnya timbullah suatu trendmark 'para-para-ikatte' #ehh

Jujur saja saya sering mengalaminya. Saya yang suka mencari hal-hal baru, terbilang sering battu-battuang aktif disuatu komunitas, dan setelah itu menghilang tanpa jejak. Hehehe..
Nah perasaan 'terlupakan' itu sebenarnya adalah dampak dari sikap kita sendiri. Dan juga karena aktifitas kita yang sudah tidak sejalan lagi dengan mereka. Hingga akhirnya kita yang merasa terlupakan dan menganggap mereka itu hanya mau dengan para-paranya saja.
Masih banyak alasan positif lain sebenarnya, tergantung individu masing-masing mau menafsirkan hal tersebut bagaimana.

Lagian ngapain coba sedih karena gak diajak? Toh kebahagiaan kita bukan bergantung pada hal-hal seperti itu. Kita bisa menciptakan kebahagian buat kita sendiri.

Dan satu lagi,

Jangan pernah mengharapkan balasan yang sama terhadap apa yang kalian perbuat kepada mereka, karena belum tentu mereka merasakan hal yang sama dengan apa yang kita rasakan. Hohoho..

Bahagia itu sederhana kok ^^v

Tonasa Site
10.58 wita
Hanya sekedar opini, (worship)
Sent from -$aMuRi-Berry®

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.