Hari Ke-15 : Pia Pia

Salah satu kue favorite saya yaitu Kue Pia Kering. Diantara semua Pia yang pernah saya cicipi, Pia khas Gorontalo merupakan reccomended pertama saya. Saya sangaaaattttt suka dengan Pia Gorontalo. Ibu saya yang masih berdarah gorontalo sering mendapatkan kiriman Pia Cemerlang atau Pia Purnama dari sanak familynya.


Nah hari ini, guess what?
Alhamdulillah saya bisa mencicipi Pia dari 2 kota yang berbeda. ξ\(^▿^)/ξ

Salah satu rekan kerja saya selesai cuti dan membawa oleh-oleh Pia dari kota Malang. Setelah mencicipi Pia tersebut, saya langsung suka. Pia Magoya, belum terlalu komersil, make by request jika ingin membelinya. Tersedia rasa cokelat, keju dan original.

Tak lama kemudian, Comm Manager saya memberi sebuah bungkusan yang berisi Salak & Pia. Pia Deva, oleh-oleh khas kota Sleman. Bentuknya gak seperti pia biasanya yang bulat, Pia Deva ini berbentuk segiempat dan mini. Ada berbagai macam rasa, dari keju, cokelat, nanas, strawberry, cappucino dan kacang. Rasanya? Jauh beda dari Pia Malang apalagi Pia Gorontalo.

Dan saya menyimpulkan, pia Gorontalo dan pia Malang lah yang telah berhasil membuatku jatuh cinta padanya. Hohohoho.. (˚---̩̩˚)

Tonasa site
13.06 wita
Alhamdulillah kenyang..
Sent from -$aMuRi-Berry®

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.