lagi suntuk

Bismillah,,

Akhir-akhir ini saya tuh suntuk banget, gak tahu kenapa, bawaannya malas, kerjaannya cuman liat-liatin hape padahal gak ada sms atau telpon masuk. Buka gallery hape, trus motret sana sini trus potretannya didelete, abis itu buka twitter buka facebook trus ditutup lagi, abis itu liat-liat contact person, yahh diliatin doang, gak tau mau diapain. Padahal kerjaan saya tuh banyak, dari sekretaris merangkap merangkap bantu karyawan lain. Kok mau? Iya, awalnya sih waktu itu beteeeeee kuadratnya gak ketolongan, jadi saya menawarkan diri membantu karyawan lain, semenjak itu jadilah kerjaan saya bertambah, apalagi karena alasan si Tuan satu itu keliatannya senang sama saya dan kalau saya yang minta sign beliau gak banyak nanya, ya jadilah kerjaan itu jadi tanggung jawab saya, dan kata karyawan yang saya bantu semua proses yang berhubungan dengan Tuan itu jadi gampang kalau saya yang ngurus. ckckck... Tapi akhir - akhir ini,  saya suka menunda kerjaan, alhasil diwaktu jam pulang saya kewalahan sendiri.

Belum lagi Planning ambil ijazah ice tea saya nih tertunda, karena malas tuh tiap hari menyerang, padahal sepulang kerja bisa saya manfaatin untuk menyelesaikan perbaikan skripsweet saya, tapi saya malah tiap malam memilih dengerin list lagu yah tiap hari saya dengar, agak bosan juga sih. Belum lagi list to do on 2012 ini salah satunya harus mem-finish-kan beberapa buku yang dibeli oleh Bapak saya tapi sampai detik ini buku itu tidak terjamah sekali oleh tangan saya. Hello,, ini sudah memasuki bulan ke lima di tahun ini,, yang artinya sudah 5 bulan salah satu goal saya belum saya laksanakan. -_-"

Trus tampilan blog saya nih, dari dulu pengen banget suasana baru dan template baru, tapi selalu saja tertunda dengan alasan gak ada waktu cukup untuk merubahnya. ckckckc.. Alasan alasan itu yang selalu buat saya kaku untuk memulai.

Dan lagi, sebenarnya saya juga belum tahu tentang feeling saya saat ini ke my ExcybergBoyfriend, yang ternyata akhirnya menemukan pacar baru sekaumnya lah.Kadang masih suka buka hompage nya, tapi rasa yang dulu itu alhamdulillah sudah berubah. Berubah ke lebih baik datar-datar saja. Walau sempat nyesal, kok iso saya dulunya nangis bombay karena mikirin dia yang hanya bertemu di dunia maya saja. Kok iso saya bisa percaya dengan orang itu. hohohoho.... Walaupun kami bisa dibilang sudah putus silaturrahmi, tapi jangan kira janjinya akan saya  lupakan dan ikhlaskan begitu saja,  Janji tetap janji dan tetap akan saya tagih, dan beruntunglah dia kalau akhirnya saya bisa melupakan janjinya. hahaha,, Tapi sudahlah, mari kita jadikan pengalaman hidup saja. Saya berjalan di duniaku dan dia berjalan dengan dunianya saja. It's better i think.

Betewe, Alhamdulillah 3 bulan kerja disini saya sudah bisa membeli hape dari hasil keringat saya. Walaupun nih hape sejuta umat, tapi tetap bersyukur bisa membeli tanpa meminta duid dari orang tua. Sebenarnya saya bimbang untuk memilih nih hape, tapi karena pertimbangan untuk tetap menjalin silaturrahmi akhirnya saya membelinya walau pada kenyataannya salah satu aplikasi chat yang menjadi daya jual nih hape jarang saya aktifkan. Entah,, lagi malas ngobrol dan bersosialisasi dengan orang. huhuhu...

Trus trus, dari tadi saya nyerocos saja nih. Sebenarnya iman saya lagi turun, asli nurun drastis, butuh pencerahan, butuh diceramahi, butuh dinasehati, butuh diingatkan, tapi walau diingatkan saya masih tetap saja kalah dengan si iblis-iblis itu. *huh*

So?? what should i do? mau ngikutin mood yang gini mulu. I am mood-mood-tan orangnya. Benci dengan diri yang seperti ini. Mana SEMANGAT mu anak muda, mana CERIA mu anak gadis??

WAKE UP,, BANGUN,, Perbaiki diri mu.. Karena kau tak tahu apa yang akan terjadi hari esok, hayoooooooooo,, kobarkan dan tingkatkan SEMANGAT mu yang dulu...

Okey,, sebenarnya saya butuh teman cerita, ceritaain apa yang ada dalam pikiran saya dan planning-planning saya kedepannya, sharing pendapat dan dengar nasehat dia. Pokoknya butuh orang yang nyambung dan bisa ngasih pencerahan. Walau sempat terpikirkan seseorang dan setelah muncul orang itu dalam pikiran saya, muncullah beberapa orang lain yang akhirnya happy ending cerita yang akan saya buat tidakmungkin terjadi. *ini mah hanya imajinasi saya* hahahaha...

Oia, satu lagi. Mungkin karena sudah waktunya kali yah, secara umur juga sudah tidak bisa dibilang muda walau pada kenyataan orang-orang masih tetap menganggapku anak-anak karena sikap dan watakku ckckck... Akhir-akhir ini saya disodorin untuk kenalan dengan beberapa pemuda,, hahaha,, tapi lagi-lagi saya selalu menjawab "Tidak ah" dan setelah kata itu keluar, saya malah menyesal. ckckck... Lain kali kalau ada yang nawarin lagi, saya harus menjawabnya dengan jawaban "Boleh". hahaha.. Tapi kalau yang diajak kenalan itu background Tekniik,, aku mauuuuuu.. *eh

Heyyyyyy... asli nyerocos aneh.. hahaha.. setidaknya lega dikit. Baiklah, kita sudahi dulu suntuk kali ini. Mari makan, shalat dan melanjutkan pekerjaan yang sengaja ditunda.

***
Biringkassi, 2 Mei 2012
disaat Boss lagi monthly meeting
yang RAJIN Muth ^o^P



5 komentar:

  1. asli mi sariiiiiiiii
    aduuuuh, sini sini sini cerita padaku ^^

    sariiii, rinduku~
    sari ditelan bumi di bagian mana sih, ngampus dong sekali-sekali =P

    well, kenalan background teknik
    huoooo :o ehem...

    banyak na kurasa mau kukomen
    tapi cukuplah semboyan bersama kita
    :: keep on fighting till the end ::

    \(-^_^-)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mayaaaaaaaaaa saya di telan sama Pangkep. Kangenka jg sama kampus tapi susah krn liburnya cuman hari ahad. Huftttt...

      Maya, masih ada keknya gantungan kunciku belum ku ambil diy? hihihi... Nantilah kapan2 qta ketemuan :)

      KOFTTE ^o^P

      Hapus
  2. (goodluck) *emote andalang di plurk kalo lagi mau ngasi semangat*

    BalasHapus
  3. seia sekata sejiwa sama Maya...

    .: Keep on fighting till the end :.

    yeeahhh!!!

    BalasHapus
  4. sari kamu tinggal di pangkep yah? sya pengen tanya tentang kost2an dsana, sapatau kmu ada info alamat atau nmr telfon yg bisa dhubungi ..
    tolong yaaah, urgent :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.