Hal Unik apa yang terjadi ketika anda sedang tidur?

Tiba-tiba tergelitik rasa ingin bercerita sebuah kisah pengalaman yang saya alami selama 1 tahun 8 bulan merantau ke kabupatan Pangkep. Sebuah kisah yang terinspirasi dari teman tidurku selama beberapa bulan terakhir, yang sedang tertidur lelap disampingku saat ini.

Apa yang terjadi ketika kau sedang tidur? Pernahka anda sadari? Hal unik apa yang terjadi? Hayoooo.. Tebak.. Xixixi..


Salah satu hal unik pada saat tertidur yang sering dilakukan oleh kakakku adalah suara gertakan gigi, seperti sedang mengunyah sesuatu atau jemarinya menggerayangi kepala siapa saja yang tidur disampingnya. Hal unik lain juga terjadi pada mama ku, beliau terkadang ngigau bercerita tak jelas. Hihihihi..

Namun ada satu hal unik lagi yang menurutku sangat lucu. Kentut ketika tidur, pernahkah anda menyadarinya? Hahahaha.. Pertanyaan ini belum berani kulontarkan pada Ia teman tidurku saat ini. Apakah Ia sadar ketika Ia kentut? Yahh,, seperti malam ini ketika saya masih berkutat dengan laptop, lagi-lagi Ia kentut. Gak bau, cuma lucu saja. Biasanya iramanya seperti bunyi petasan, tut tut tut tut tut, namun kali ini beda. Hanya 3 kali bunyi beriringan. Dan baru kali ini aku diberi kesempatan bisa melihat mimik mukanya, yahhh mimik mukanya itu sangat lucu ketika sedang kentut. Dan seketika aku ingin mengabadikan moment malam ini lewat tulisan ini. Xixiix (ˆ▿ˆ)♉

Teringat cerita nenek ketika aku numpang dirumahnya beberapa hari sambil mencari kostan. Nenek ketika itu bercerita kalau Muth (aku) kentut kalau tidur bunyinya cuma sekali seperti suara ledakan *Tuut* namun gak bau. Tapi kalau Uun (sepupuku) itu kentutnya bunyinya banyak sekali tapi seperti berbisik, *tuuUuuuttt tuuuUUUUuuuttt* dan bau. Lalu kami pun tertawa, dan aku masih gak menyadari apakah benar itu aku yang kentut ketika tidur? Jangan-jangan nenek salah dengar lagi. (∩⌣∩)

***

25 Sep 2013, kamar kostan
Sebelum tidur..
Berpikir untuk menyelesaikan rasa itu. Semoga diberi waktu yang tepat untuk menyelesaikannya dan diberikan jalan keluar. Apapun akhirnya, konsekuensinya harus siap kuterima. 
Terima kasih atas tidak terbalasnya sms dan chat ku malam ini,, hehehe..

Dan special buat teman tidurku saat ini yang sedang menggaruk lengannya, kuucapkan terima kasih atas pelukan hangat yang menenangkannya yang kau berikan padaku. 23 Sep 2013, takkan kulupa moment itu. (∩⌣∩) 

Sent from SamuriBerry® on 3

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.