Tragedi 20.10.2010

kalimat bersoar soar di lapangan merah...
meneriaki setahun rezim sby..

namun bukan itu yang membuatku gusar,
bukan karena [ara mahasiswa yang akan aksi ke jalan itu,,

hari ini, entah berapa kali aku mondar mandir LPLK - Jurusan
untuk mencari sesosok tubuh lelaki nomor satu di Elektro
berharap mendapatkan tanda tangan dari lelaki itu..

Capek,, gerutuku,,,

tapi aku tak tahu hari ini aku banyak mengeluh..
" AKu NORAK" istilah baru menyamarkan keadaanku yang berarti aku sensi..
apa karena aku lagi banyak pikiran yang tak jelas ataukah tamu itu belum datang datang juga... entahlah..

mata sipitku sekarang berubah makna menjadi sinis..
namun hari ini, 3 coki coki membuatku sedikit tenang, ya sedikit menenangkan aku..

"NORAK" kenapa sih?? semakin tidak jelas
"aku capek" entah capek karena apa, tapi yang dalam pikiranku hanya itu.. aku CAPEK dengan keadaan seperti ini...

beberapa video mulai dari barat sampai india pun ku putar untuk menenangkan diriku hari ini...

hufffttttt... tiba tiba lengan tanganku muncul bintik merah yang membuatnya terasa gatal.
aku membuka jam tangan itu,, jam tangan yang ku beli sebagai oleh2 dari EECS ku... dengan harga yang relatif murah $10

ku taruh dia di atas meja disamping Ceyra dan Sonerku
brukkkkk.. suara benda jatuh, kulihat...
oewhhh.. si cokelat itu jatuh dari meja..
ku ambil dan ku taruh lagi..

brukkk.. untuk kedua kalinya akku berbalik..
lagi lagi si cokelat jatuh.. huhuhuhuhu...

tak ada firasat apapun, aku mengambilnya..
dan melihatnya.. hikz.. retak, hancur, pecah..
whoaaaaaaaa.... jam ku,,,
padahal aku jauh jauh membelinya,,
belum cukup 3 bulan dia menemaniku
namun, dia sudah rusak karena keteledoranku..
aku sayang dia... tapi aku tak menjaganya sepenuh hati
ya karena aku lagi "norak" dan sayangnya dia yang kusayang
yang mendapat getah dari kenorakanku
hikz...
maafkan aku cokelat...
kamu tak salah, tak ada salahmu..
aku yg salah, yg selalu Norak kepada apapun dan siapapun..
kamu yang tak salah yang terpaksa menanggung ketidawak warasan sikapku. T_T

JIka saja bisa ku ulang waktu, aku ingin menjagamu baik baik..

Argghhhhhhhhhhhhhhh....
ada yang ingin memberiku jam tangan berwarna cokelat yang sama???
I want it......



***

@LPLK
menunggu hujan reda

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.