apa karena aku antek ya??

High Heels??? lipglosh?? make up??? bedakan???? Appaaaaaaaa?????

Hari ini jadwal lumayan padat, padat pada jam jam tertentu. Hari ini begitu banyak janji dan kegiatan yang WAJIB aku ikuti. Dari janjian ketemu dengannya (blush), pelatihan skill asisten LPLK, latihan FLashmob Im3 with Makassar Backpacker, sampai traktiran gaji teman sahabat SMA ku harus dan wajib aku hadiri.

Pagi ini, sempat bingung dan linglung dibuatnya, si ayamku itu loh. Kami hampir tidak berjodoh.. hahahaha... tapi untunglah, disela sela kegiatan pagi membersihkan kamar, cuci piring sampe curi² ngobrol dengannya disela sela materi pelatihan pun aku lakukan.

Pagi itu, aku dan si Mirna janjian memakai baju LAskar Pehangi dan berniat untuk mengambil gambar dan bergaya di *sebut saja spanduk 3D* Bina akrab masing masing jurusan yang terpajang dan berdiri kokoh di lapangan bola teknik UH. Mulai dari elektro dengan ikon robotnya, Mesin dengan Gir-nya, Kapal dengan perahunya, Sipil dengan Jembatanya, Arsi dengan *entah apa namanya* ^^v eh Geologi??? mereka belum mendapat izin kejurnya... tapi karena si empunya kamera *ary* tidak mengaktifkan hp nya. Alhasil niat kami berdua batal oleh karena tak ada kamera >.<

hari ini kostumku berwarna hitam dan cokelat *sandal dan tasnya ji yg cokelat* Jeans Hitam, kaos hitam, jam tangan hitam, dan sendal *yg katanya ary tidak biasanya aku memakai sandal nona nona* cokelat serta tas cokelat ku pilih sebagai costumku hari ini yg menurutku akan tampak wajar dan tidak terlalu hmmmm *kampunganlah*

oke,, selama di kampus, dan latihan dance itu pakaianku tampak wajar saja. tidak kumal. yang jadi masalahnya itu loh. Aku kaget ketika menjemput temanku *fany* di depan pintu satu untuk pergi bersama2 ke MP acara makan gratis winda yg telah diterima kerja. Lumayan kaget sih, krn setahuku dia tuh habis praktikum yang artinya harus memakai kemeja dan rok. tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Celana botol, baju aduhai, dan sepatu semi kets loreng lengkap dengan bedak, sedikit lipgloss, blush on, dan eye shadow tipis menempel di mukanya. sedangkan aku??? jangan ditanya deh, habis latihan dance dengan tubuh keringatan tapi gak bau :p

setelah berbincang bincang, ternyata... hahahahah. fany telah membawa perlengkapan ganti. Hebat.... aku mana berfikir begitu. REpot euy... *oke aku cuek saja*

sampainya di MP, terlihatlah teman2ku duduk menunggu dengan cerianya. makan den bercanda serta gifo yg tak pernah dilupakan. setelah satu satu berdiri meninggalkan kursi, baru kusadari.. hahahahha. aku, saya, samuri, yg paling,, hmmmmm... biasa,,,,, wkwkwkwkwk....

lina dan winda yg memakai high heels dan asli mi, modis sekale.. Mima yang baru pulang kerja dengan pakaian yg agak seksi itu, yuni, mufty, helda dan illang dengan memakai celana serta baju long dress yang tampak dewasa dan girly itu.. hahahahahha.. sy??????
baju kaos berkeringat, celana jeans, rambut acak-acakan, tidak sisiran, muka berkeringat, no bedak, no lipstik, dan akhirnya keliatan paling tidak tahu mode kali ya diantara mereka.. hahahahha.....

melihat latar belakang pergaulan kami, cieee pergaulan :p Mima, Lina, Emi, yuni dan Winda melanjutkan studynya di Ekonomi.. *sudah tahu lah gimana pergaulan disana kan?hihihihihihi..* Helda di keperawatan, yg selalu memakai sepatu ber-heels, Mufty anak psychology yg pastinya tahu mode psychologynya anak muda, dan illang di FKM yg notabene pelajarnya hampir cewek semua. Dan AKU??? saya sendiri yang terdampar di TEKNIK tercinta, teknik dengan pola pikir yang tidak sederhana., Aku suka teknik, aku bangga kuliah di teknik. Namun entah kali ini bertemu dengan sahabat²ku yang satu ini.... huhuhuhu.. aku merasa tak tahu mode, tak tahu trend masa kini.. wkwkwkwkwk.... *apa hubungannya?*

tapi coba saja mereka datang ke wilayah teknik, siap siap deh seribu mata antek menuju padanya.. hahahahahha....

tapi tapi.. hihihihihi... sebenarnya sih bukan karena alasan aku antek, karena aku memang begini. *cie cie* rambut panjang acak-acakan, paling malas bedakan dan sisiran, *sampe2 sudah berapa kali hadiah ultahku tuh cermin dan sisir. wkwkwkwkwk....* celana jeans, baju kaos oblong, sendal jepit atau yang bermodel kayak sendal jepit *bukan sendal nona nona* dipermanis dengan sebuah jam tangan dan 2 gelang pemberian di tanganku....

tapi setelah melihat teman2ku ini, aku merasa perlu untuk meng-cover ulang diriku. Membuatnya sedikit girly kali ya??? eh bukan,, tapi membuatnya sedikit rapi ^_^

haahahahaha,, pantasan terkadang mama marah klo aku memakai baju kaos oblong ke acara keluarga, atau pace yg marah ketika aku tak mau memakai pemerah bibir ketika acara kawinan.. ternyata sekarang adalah waktunya.. waktunya mempercantik diri. karena aku wanita yang sedang jatuh cinta.. hahahahahha...

So Guys.... ketika umurmu sedah beranjak memasuki kepala 2 :p janganlah malu malu untuk berkreasi dengan alat make up.. xixixixixixi.. tapi aslimi, sy masih nda pede ^^v cuci muka sebelum tidur saja, jarang. apalagi mau membawa perlengkapan make up kemana saja. huhuhuhuhu.. pikirannya sih REPOT. :p

SElamat berkreasi ya.. Hayooo tunjukan ke girlyanmu Muth -_-"

***

31 oct 2010 00:33 a.m
mengenang kejadian kemarin,, hahahaha
tunggu upload-an fotonya yah :p

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.