-J.A.T.U.H-

ada satu kata buruk yang tak pernah terpisah dariku
JATUH..
karena kejadian hari ini aku melihat orang jatuh dan mengingat kejadian orang yang jatuh, dan akhirnya aku sendiri terjatuh... hehehehe...

Jatuh???? entah ada apa dengan kakiku ini, dari kecil hingga saat ini masih sering aku terjatuh, mungkin ada sedikit ketidakseimbangan dari diriku... iya,,, gampang dan mudah jatuh

jadi ceritanya gini, tadi pagi waktu berangkat ke kampus aku sempat melihat kecelakaan kecil di pintu satu UNHAS, ku melihat motor menabrak motor yang sedang menunggu lampu pun JATUH. Alhamdulillah Aku bersyukur karena bukan aku pelaku dari kejadian pagi hari itu..

Akhirnya, malam pun tiba, setelah ngedinner bareng Kak Aan, Kak Athir, Kak Oya, Mirna dan Ari, aku pun pulang. Namun ternyata aku mendapati macet yang akhir2 ini sering terjadi di wilayah tello.. kendaraan padat dan becek, maklum makassar habis diguyur hujan. Aku pun berhati- hati dan tak ingin berada di jalan yang berbecek, karena takut terpleset. Namun kebiasaanku nyelip kanan kiri, terkadang ku berada di tengah tengah terapit truck dan mobil. Entah setan apa yang merasuki pikiranku, ku teringat sebuah kejadian yang menimpa teman mama, anaknya jatuh dan tangannya di lindas mobil. Skarang meniggalkan bekas luka di telapak tangan kirinya. Aku kembali bersyukur karena hal itu tidak terjadi padaku, namun sempat berpikiran, karena terapit truck dan mobil, aku pun melihat kaki kiriku, takut kelindas mobil... Alhamdulillah ternyata itu hanya kekhawatiranku saja.. Aku pun melanjutkan kebiasaan burukku, nyelip sana sini lagi...

Karena menganggap sudah lihai, dan sudah terbiasa melewati sedikit tanjakan itu, akhirnya aku mencoba untuk menaikkan ban motorku ke jalan yang agak sedikit tinggi dari jalan utama, dan apa yang terjadi????? aku pun JAtuH.. hahaha... padahal sebelumnya aku berpikir, aduh becek tuh, semoga tidak jatuh.... tapi nasib berkata lain. Aku Jatuh, dan untung ada helem ephy yang menyelamatkan sehingga jatuhnya tertahan sedikit,, sempat badan ini terkena stir motor, dan melakukan pertunjukan split di tengah kepadatan kendaraan,,, hahahaha,,, sepatuku terlepas dan tanpa pikir panjang, aku menaikkan motorku dengan hanya memakai kaos kaki,, padahal ini lagi becek beceknya... sebagian celana jeansku ada yang terkena lumpur.. Namun aku bersyukur, karena masih kudengar sebagian pengendara mengatakan, "cewek yang jatuh, tlong itu" dan akhirnya ada bala bantuan yang datang membantu mengangkat motor yang tertidur itu,,,, terdengar lebay sih,, tapi aku baik-baik saja,,, ini hanya sebagian kejadian JATUH yang terjadi karena kesembronoanku,,,

Aku bersyukur, karena tak ada lecet di badanku, tapi entah ada memar atau tidak... hihihi....
Aku bersyukur. karena masih ada orang yang ingin menolongku,..
Aku bersyukur, karena Allah S.W,T masih menyanyangiku dan melindungiku...
Aku sangat bersyukur hari ini...


oleh karena itu,,,
aku mencoba memasukkan motto baru di kamusku
"belajarlah dari pengalaman dan pengamatan yang kamu lihat"
dan tak lupa,,, "biar lambat yang penting selamat"
dengan catatan : hanya untuk keadaan macet dan becek
hihihihi... ^_^v

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.