T.I.D.A.K

repost from notes fbku

Hey?? siapa kamu??

I am just an ordinary girl,
aku bukan pemain film
bukan jg seorang penyanyi
aku bukan artis
aku bukan pejabat tinggi
aku bukan ketua DPR ataupun MPR
Aku bukan walikota atau gubernur
aku bukan menteri apalagi presiden
aku hanyalah aku
seorang manusia biasa.

aku tdk sepenting mereka,

lantas mengapa mereka slalu bertanya tent diriku??
haruskah aku menceritakan semua yg kurasakan saat ini??
haruskah aku mengumumkan apa yg tjadi dgn diriku saat ini??
haruskah aku melaporkan semua perjalanan diriku hari ini??
haruskah aku???

lantas, apa alasan kalian mengatakan klo aku berubah?
ataukah hanya krna aku mengatakan TIDAK dgn semua pertanyaan yg kalian lempar kepadaku??

hey,, kalian..
aku jg tak tahu apa yg terjadi dgn diriku.
sdh cukup kalian bertanya tentang diriku.
AKU CAPEK memikirkan tentang diriku saat ini,.

aku hanya ingin bebas dr pertanyaan2 itu.
karena aku jg tak tahu alasannya.
aku hanya ingin dimengerti,,
klo saat ini aq lebih memilih diam
lebih memilih untuk mengatakan TIDAK ADA dri pada langsung menceritakan smuanya pd kalian.

aku hanya ingin hak untuk berkata TIDAK i2 ada padaku.

hey kalian..
knapa pada saat aku bertanya
kalian dgn entengx menjawab tdk ada apa2,
hal i2 tdk penting,
hal i2 hanya sbuah masa lalu??
kalian tdk ingin cerita, fine..
toh itu hak kalian..

dan ketika aku bersikap seperti kalian, apa yg terjadi dgn kalian??
kalian mendjuge diriku berubah??

hey,,
kalian pikir semua hal itu tdk penting?? tdk perlu??
tp apa pernah kalian berpikir klo aku menganggap semuanya itu penting??

hey,,,
klo aku berubah apa urusan kalian?
who's care??
apakah kalian peduli??
tdk kalian tdk peduli,,
karena kalian bertanya hanya untuk skedar ingin tahu.

hey..
kalian bilang sayang??
kalian bilang khawatir??
kalian bilang peduli??

tapi begitukah rasa sayang kalian??
begitukah rasa peduli kalian??
begitukah rasa khawatir kalian??

hey,,
hanya satu jawaban dr semua pertanyaan kalian.
Awal tahun ini benar2 menjadi awal tahun terberat diriku.

and please, don't disturb me with the stupid question like that T.Tv
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
for all of the people who ever ask about me
and for all of the people who didn't answer my question.

sunday, Feb 21 2010

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.