cihua-hua dan kwetiew

repost from notes fbku

selalu saja
bukan selalu
tapi sering
eh bukan seiring
tapi kadang

huaaaaaa... terserah dirimu bilang apa...

yang jelas perasaan itu muncul lagi
LAGI???????
padahal pagi hari tadi aku masih tersenyum dan tertawa riang
namun senyum itu mulai mengecil

cihua hua.. namu baru untuknya. (^^v).
nama itu pemberian bumi untuknya

ya.. cihua hua..
aku merasa risih olehnya,
setiap aku hadir pasti mereka menanyakan tentang cihua hua
can u stop ask me about CIHUA-HUA??????

belum lagi pagi ini..
cihua hua membuatku ingin marah..
namun aku tak pernah menampakkan kemarahanku kpadanya..
dia kan BATU.. (PISSSS...)

tidak.. aku tidak membencinya..
toh dia tidak salah..
yang salah kan diriku...

sudahlah.. aku jg tak mau berlarut-larut

kubuka laptop yang sekarang ku panggil aneh
memang laptop ini aneh karena....
ah sudahlah.. tak usah kuceritakan alasan kenapa laptopku aneh

***

tiba-tiba bumi mengajak ngobrol tentang mentari.
mungkin ini tak nyambung
menurut bumi dia adalah pengganggu..
sebut saja dia kwetiew.
huahahaha,,, nama yang aneh...

dan hari ini benar-benar aneh
aneh aneh aneh aneh

setelah kupikir-pikir
mungkin cihua-hua dan kwetiew ditakdirkan untuk menjadi pengganggu para mentari kita
huahahahaha...

dan kali ini kulihat bumi ingin meletuskan gunung yang berada di hatinya..
gunung kejelesan, cemburu dan amarah...

xixixixixixi.. hayolah... seperti yang pernah engkau katakan
"Nikmati kejealousan qta,! Smangat ^_~"


(KCT 271209, bersama anak2 TTI)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.