Sese Lawing - Khayalan Pagi Ini

Bismillah...
Hari ini setelah tiba di office, seperti biasa saya akan melakukan ritual pagi, nyalain PC kantor, buka laci meja, menyobek kertas kalender, hingga akhirnya saya duduk sambil menikmati segelas teh pemberian Mba Jannah ditemani sebungkus biscuit Lovely. Sambil menunggu si Outlook terbuka, saya lalu membuka chrome dan mulai mengintip-intip akun sosmed ku dan melihat apa yang terjadi semalaman hingga pagi ini. Karena gak ada yang menarik, akhirnya saya membuka blog ku, melihat list blogroll apakah ada updetan terbaru dari beberapa blog teman yang lain? Lagi-lagi gak ada yang menarik..



Lalu kuperhatikan dengan seksama tampilan blog ku yang kemarin baru ku ganti themenya, tiba-tiba mataku tertuju pada popular post ku. Sebuah postingan berjudul TEDx Makassar & Sese Lawing menempati urutan ke-3. Seketika ingin mendengarkan lagu Ero'ka ri kau-nya Sese Lawing dan tedettttt... mulailah saya menstreaming link youtube hasil uploadan ku dari rekaman kak Oky waktu itu & iseng-iseng aku mengubah status di BBM ♫ Sese Lawing - Ero'ka Rikau ♫. Perlu dicatat, status ini bukan sebagai kode, atau apapun itu. hahaha... :p

5 menit kemudian...
Beberapa chat masuk dari beberapa teman yang tahu tentang lagu ini, dia lalu meminta filenya. Mereka mengira aku punya. hahaha... Dan akhirnya terjadi suatu perbincangan dengan seorang kakak. Waktu membaca updetan ku, dia langsung teringat dengan Se-album lagu Sese Lawing pemberian seseorang. Huaaa,, so sweet.. kenapa ku katakan so sweet? Karena lagu lagunya yang sempat ku dengar waktu TEDx 2 tahun silam memang keren-keren, apalagi lagu yang berjudul Ero'ka ri kau, liriknya bikin melted... *lebay

And then,, tiba-tiba berkhayal.. nanti jika sang calon suami ku datang melamarku, aku pengennya pada saat dia ngelamar, dia nyelipin album ini dan putarin lagu Eroka ri Kau.. hahaha... *silly...
Yang namanya sudah tertulis di Lauh Mahfuzh untuk ku? Kamu bisa kan ngelakuin hal ini, sayang? :p
Sudah.. Sudah,, Cukup sekian khayalan pagi ini.. hahaha...
Mari melanjutkan kewajiban kita hari ini.. Keep Spirit yow Muth (^.^)9

Sent from SamuriBerry® on 3

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.