Penyakit aneh yang ku idap


Pernah tidak kalian merasa, Lucu, geram, pengen nangis, dan berusaha tabah, tegar, kuat serta sabar??? Kalau saya pribadi sih, sering. Malah jadi kebiasaann kali ya???  -_-a Kali ini aku ingin menceritakan tentang mereka yang telah kena’ dampak penyakit anehku.. hahaha... Tapi untuk kali ini aku terkhususkan untuk tiga tahun terakhir ini. ^^v
Selama aku kuliah, mmmm..  entah berapa banyak korbanku. Secara realistis, mereka tidak bersalah. Yang salah sih ini penyakit. huehehe... Pengen tahu siapakah para korban itu? Cekidot :p
1.       Lentik dan korbannya *nama disamarkan yeee* :p
·         Cihua-hua. Dia teman akrabku, dan memang gampang akrab dengan semua orang. Cuman dia tidak sadar, malah kadang jadi kompor. Kadang kalau penyakit aneh itu datang, aku hanya bisa lari dari ruangan itu. -_-“
·         Batu. Aduh maafin yah. Pengen deh bilang ke dia, apa yang aku katakan itu adalah jujur, jangan di anggap bercanda dong T_T
·         Bolla’. Sampai saat ini pun, aku masih bertanya-tanya dan masih buram tentang korbanku ini. Hahaha...
·         Bebek. Nah klo ini aku sebenarnya tidak mengenalinya. Hahaha.. tapi tapi, dia tuh, sering kudapati, dan berhasil membuat aku mau pingsan. *pasti bingung, :p*
·         Maho. seharusnya dia bukan korban, cuman di akhir desember itu, aku tidak bisa menjadi seperti dirinya. Padahal pengenn banget aku berubah dan menyamar menjadi dirinya. Wkwkwk,, Dasar >.<
2.       halus dan korbannya *disamarkan lagi dung* ^^v
·         Childish. Sebut saja begitu. Mmm..  *speechlesh* intinya ini orang suka menutup penglihatan dan pendengarannya, bahkan mungkin hati dan otaknya juga sengaja untuk tidak diaktifkan. Huaaaa....  capcay deh.
·         Gelap. Klo ini sih suka “TP” tapi overall dia pengertian, baik hati dan perasa.
·         Bola. Yang ini jg pernah sih, cuman ternyata saya salah orang. Ternyata anaknya nda seperti yang kubayangkan. Baik, simple dan sepertinya memang tidak wajar kalau ku jadikan korban. Hihihihi...
·         Copycat. Dia tuh suka banget copycat. Bete’ kan??? Bahkan aku kadang berpikir, jangan-jangan dia cuma mengalihkan perhatianku. Hahaha.. whatever
·         Kembaran. Aku kadang bingung, kok bisa aku memiliki beberapa kesamaan olehnya, entah dari silsilah keluarga dan beberapa hal lainnya. Dan terkesan agak  “M”. Pandanganku sih gitu, Errrrrr,, bete’ aku dibuatnya.. *istigfar Muth*
Nah, itu dia beberapa orang yang telah dan berhasil membuat dirinya menjadi korbanku. Wkwkwk... Semua nama dan identitasnya aku rahasiakan, dan janga coba-coba bertanya, karena aku tidak akan menjawabnya. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi itu sudah cukup mewakili dari semuanya. Hahaha.. For all of you guys, Sorry yah, nda bermaksud. Piss Prenk ^^v
***
23 feb 2011 11:54 P.M
Dampak file rekaman narsis yang hilang entah kemana, whoaaaaaaaa,,,, semoga yang menemukan tidak mendegar atau menghapusnya. Amin... (blush)

3 komentar:

  1. Hahahaha ^^
    sari.. sari.. nama samarannya lucuu..
    tapi yang penting, semoga lekas sembuh yaa :)

    BalasHapus
  2. Mayaaaa....
    syukran :D
    Life must goes on, hohoo

    BalasHapus
  3. hahaha...terkadang kita memang mmbutuhkan orla utk melepaskan beban yg menghimpit..
    c'mon...chin up n u've to move on...
    aku tunggu jejaknya di blog aku yah... ^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.