tiba-tiba aku kembali suka jaket hitam -_-''

ya jaket hitam,
hitam polos dengan resleting dan kancing di depan,
yang biasa tergantung di dinding di atas sebuah paku
atau biasa kutemukan berada di antara tumpukan baju

jaket hitam,,
aku suka melihat jaket hitam,
karena kenyamanannya dan kelembutannya
itu membuatku tak berpaling kepadanya
sampai suatu ketika jaket itu harus pergi
hilang??? tidak,,

jaket hitamku berada di suatu tempat
tapi sampai sekarang aku tak menemukannya
whoaaaaaaaaaaaaa,,,
aku iri melihat orang memakai jaket hitam

sekarang aku dah punya jaket baru,,
bukan berwarna hitam
tapi berwarna cream dan ungu,
aku jg punya jaket hitam yang lain
namun aku berharap bisa melihat jaket hitamku lagi



jadi ingat klo jaket LPLK berwarna hitam jg
(doh) knp jaket yang berwarna hitamku
selalu terlantar??



***
05:19 a.m
Aug, 29th 2010
depan ceyra nama baru my blues
karena menunggu bisa berefek lebay
hahahaha,,,,

2 komentar:

  1. cemburu ja do' sebenarnya

    cemburu sama org yang ada di sampingmu, sejak hari itu...

    respon cemburuku rusak mmg diy?
    ckckckckck

    *malu2ka bilang sebenarnya, hihihi

    BalasHapus
  2. cemburu sama sapa?
    sama kak ****???

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.