What I have Done????

whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... pengen teriaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk....

sesak sekali, malas sekali. pusing sekali.
seharunsya hari ini semuanya kelar...
tapi apa??? tdk ada satupun yg selesai kukerjakan.

pasti nyasar ke Facebook dan Plurk.
Maen pet Society, Barn Buddy dan Buddy Poke..

nah sekarang aku nyasar d blog...
ku ingat niatku untuk mempercantik blogku ini.
Dan alhasil,, aku seharian mengutak atik blog namun tak jg berhasil..

Padahal Planningku hari ini yaitu
1. Melengkapi catatan KSO <---- tidak tersentuh selembarpun
2. Membuat Raport student2ku <---- File raport di FD dan FDku dpinjam
3. Ngeprint file Radar <---- buka filenya saja tidak
4. bersih-bersih kamar <--- aku malah tidur
5. Nyari tugas PSM <--- nyari tapi tdk maksimal

apa yg kulakukan seharian???
duduk di depan laptop, ngenet tak berarti..

plurking dan maen game d FB dari jam 7 sampai jam 10.30 a.m abis itu mencuci baju sampai jam 12 siang. kembali ngenet ngutak atik dan ngedit layout plurk sampe jam 3p.m. trus tidur sampai jam 5 sore. dan yg terakhir bergosip dengan teman SMA sampai jam 10 malam.

helloooooooooo??????????? what I have done???????
bukan diriku yg dulu... entah kenapa aku jadi sangat teramat Rajin *baca Malas*
kemana diriku yang dulu????
yang selalu bisa memproritaskan yg penting dan mendesak.
yang rajin belajar ketika malam hari.
yang bisa tegas dengan diri sendiri.

Padahal aku tahu, aku sadar
Ini demi masa depanku, demi diriku nantinya.
HARUS kuselesekan hari ini, karena telah kutetapkan deadlinenya hari ini.
karena aku tahu alasannya,,
1. kamar sudah kayak kapal pecah, sudah bukan kamar cewek. kertas berserakan dimana-mana, baju bersih tertumpuk dimana-mana sudah bukan di lemari. tempat tidur bukan tempat
2. KSO tadi siang janji mengembalikan catatan teman
3. Raport student deadlinenya besok sabtu
4. tugas PSM deadlinenya minggu jam 10 malam harus di kirim via email
5. FIle radar harus di print, harus di print sekarang.

dan besok aku sudah ada kegiatan,

planning besok
1. ngantar mama ke rumah nenek
2. jam 10 ada L***
3. jam 2 ada micro teaching d veefa
4. jam 4 harus ngajar d Chaki CLub
5. jam 7 malam janjian dengan teman
dan aku yakin bakalan sangat capek besok.
aku yakin tidak akan ada 1 tugas kuliah yg akan kukerjakan

fiuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.. dan sekarang sudah jam 11 malam. dan sampai saat ini tak satupun yg kulakukan untuk menyelesaikan tugas-tugas itu...


Muth (idiot) T_T



-Friday. April, 2 2010-
11.25 p.m

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.