.::efek tengah malam dan film sedih::.

*kamu tak pernah tahu betapa aku, mencintai kamu seperti ku memuja dewa cinta. Kamu nanti pasti kan menyadarinya saat aku tak lagi ada. Cinta ini cinta yang tak perlu mendapatkan rasa cinta meski hatiku perih menahan cinta yang terluka cinta yang buatku bertahan meski ada air mata (mulan jamela-cinta mati3)*

Kena banget….
Hehehehe…Bodohnya diriku. Sampai saat ini menangisi seseorang yang belum tentu memikirkan diriku. Iya,, padahal aku sadar diri,, sadar dan tahu akan hal ini. Ngapain mesti cemburu?? Toh seperti yg dikatakan seseorang aku tak punya hubungan apa-apa dengannya. Jadi berhentilah menangis. Air matamu terlalu berharga untuk dirinya. T_Tv

Ku tarik napas dalam-dalam. Memikirkan dirinya lagi (idiot) Ingin rasanya kuterbebas dari belenngu dirinya. Ku katakana pada diriku, dia tidak pantas untuk ditangisi. Mencoba meyakinkan diriku agar berhenti menangis. Namun sulit.
Hingga akhirnya kuingat dengan sebuah sms yang masih kusimpan dalam draft handphoneku.

Air mata yang paling berharaga adalah
ketika kita menangisi kesalahan dan dosa
yang telah berkarat di dalam hati
air mata yang hina adalah
ketika kita menangisi sesuatu
yang tak layak ditangisi
DAN
air mata yang paling sia-sia adalah
ketika kita menangisi seseorang
yang sama sekali tidak mengetahui perasaan kita terhadapnya


pesan ini selalu kusimpan, kugunakan sebagai motivatorku ketika ku sedang mengharu biru. Air mata yang kukeluarkan itu sia-sia, jadi berhentilah menangisi dirinya
KU tertawa, mengingat adegan Tita dalam Eifel I’m in LIove yang menangis di atas ranjang dengan membuat sampah tissue berserakan. Hahahay…. Akhirnya aku jg mengambil adegan nangis itu dengan membuang tissue di atas tempat tidur. (lonely)

*hati bila dipaksakan pasti tak kan baik, pantasnya kamu mencintai yang juga cintai dirimu, cinta kamu. Lepaskanlah ikatanmu dengan aku biar aku senag, bila berat melupakan aku PELAN-PELAN SAJA(KOTAK-pelan2 saja)*

Karena itu,, aku tak boleh memaksakan hatinya padaku. Begitu pula hatiku padanya… hohoho T_Tv

Biarlah waktu yang kan menjawab semuanya, "Pelan Pelan Saja" ^_^P


.::Peralihan 7-8 April 2010::.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.