Hari Ke-29 : Trust Me, I am --not-- a Ngemil Holic

Bismillah..


Jadi ceritanya, mau ngehabisin #30HariBercerita di bulan Juni kemarin, tapi ternyata gagal.. huahaha.. So, mari kita selesaikan di awal bulan Juli ini.. hehehe..

Nah Awal bulan itu identik dengan ummm,, Awal dari suatu kehidupan. Why I said like that??? Karena para pekerja (entah PNS, karyawan swasta, buruh, dan teman-temannya) akan menerima hak mereka setelah memenuhi kewajiban mereka untuk melangsungkan hidup. Sebut saja itu Honor atau Gaji...Dan saya pun menjalaninya.. 

Semenjak Februari 2012 lalu, alhamdulillah saya memiliki aktifitas baru yang disebut belanja bulanan yaitu belanja kebutuhan hidup saya selama sebulan kedepan, seperti membeli perlengkapan mandi, cuci mencuci, dan beberapa stock camilan penghilang keBTan di kost. Nah,,setelah saya merenung, melihat struk dan flash back, ternyata 3/4 gaji ku itu habis untuk mengisi perut, hahaha.. gimana nda bondeng.. -__-"


Kalau orang lain shopaholic terhadap baju, tas, sepatu, celana, gadget atau barang-barang lainnya. Saya mungkin bisa dibilang adalah tipe personal NgemilHolic. Saya sering mengalami ke-tiba-tiba-an menginginkan untuk makan sesuatu dan harus sesegera mungkin menemukan makanan itu. Kalau sudah nemu, belinya pun tidak tanggung-tanggung, saya akan membeli dalam porsi banyak sampai saya akan bosan sendiri untuk memakannya. hehehe... Dan  itulah mungkin yang membuat menu favorite saya kadang berubah-ubah.

Saat ini saya lagi suka-sukanya dengan Klapetart, salad buah, dan Cokelat. Karena kostan saya gak ada lemari pendinginnya, akhirnya hanya bisa menyimpan jenis makanan yang tahan dengan suhu ruangan. Yap,, Cokelat.. Seperti hari ini,, lagi-lagi belanjaan saya dipenuhi dengan stock Cokelat. Padahal niatnya mau diet,, namun hasrat mata & leher serta perut pengen memiliki semua cokelat itu tidak bisa saya lawan, dengan senang eh berat hati mereka masuk dalam keranjang belanjaan ku. hahaha...


beberapa stock di atas adalah pemberian. xixixi
Terkadang saya juga pengen diet, namun karena bondeng itu tanda makmur, gak apa-apalah memanjakan diri, yang jelas berat badan ku  masih tetap berada diantara skala berat bondeng ideal. hahaha...

***
Kamar Kostan
1 July 2013

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.