Tulisan Berantai : 11-11-11 yg beruntung

Bismillah

Hayoo,, pada bingung kan? Kok sy nulis judulnya pake istilah Beruntung segala. ^^v

Beruntung, karena dari sekian banyak PR, cuman PR ini yang langsung saya kerjain. ~hahaha~

Thanks a lot buat saudariku Mirna Andriani dan Nurmayanti Zain yang telah memberi tugas ini. ~padahal berharap gak dapat PR. :p~

Sebenarnya klo ngeliat angka ini "11-11-11" yang teringat adalah angka cantik dan tanggal nikah. ~Kok bisa?~ karena tepat hari itu, sy dengan beberapa kawan lagi hot-hotnya ngebicarain tentang tanggal pernikahan kami nantinya. hahaha...

Jadi sebenarnya ini adalah PR tulisan berantai yang lagi marak-maraknya di dunia blogging.  kata Mirna "Untuk PR yang ini cukup mudah aja. Jadi, kita mesti ceritain diri sendiri dala 11 poin, terus ada 11 poin pertanyaan dari si pemberi PR, dan kita mesti bikin 11 pertanyaan baru untuk korban selanjutnya. Hihihihi ". Sedangkan, kata mba Maya "Secara sederhana, rantai 11-11-11 berarti ada tiga rantai berjumlah 11 yang harus diperhatikan. Pertama, menuliskan 11 hal tentang diri sendiri. Kedua, menjawab 11 pertanyaan yang diajukan oleh blogger yang memberikan tulisan berantai ini. Ketiga, membuat 11 pertanyaan untuk dilemparkan lagi kepada 11 blogger yang beruntung."

Jadi langsung saja yah. cekibrot eh cekidot gan ( ˆ⌣ˆ) 

 ~~~ 11 hal tentang SaMuRi ~~~


1. Miss Senyum 
Suka Senyum karena senyum itu sedekah yang paling mudah dan murah. ~hahaha~ Terkadang saya suka senyum sendiri ketika sedang mengendarai motor, ~apalagi senyum di pagi hari~ dan orang yang ngelihat senyuman manisku membalas dengan senyuman balik, ~padahal gak kenal loh :p~ rasanya itu sesuatu yah. ~hahaha~ so, Keep Smile and The World will Smile along with You, (^_____^)

2. Pelihara Hewan
Saya tumbuh dari keluarga yang ~Alhamdulillah~ sayang dengan hewan. Hewan peliharaan pertama saya yaitu Kucing. Rekor terbesar saya memiliki 28 ekor kucing. ~tapi jujur saya hanya mencintai beberapa kucing saja, hihihi~ Ketika saya berumur 8 tahun, Mama saya membeli seekor ayam betina ~namanya Jita~ untuk dipelihara hingga akhirnya dari seekor itu bertambah menjadi 30 ekor ayam peliharaan. Tugas saya tuh, ngasih makan mereka, bahkan klo sy gemez, sy suka meluk² ayam. ~wkwkwk~ Trus, pernah dua kali melihara Hamster, yang satunya pemberian, yang satunya lagi hamster nyasar tapi sy gak mau balikin hamsternya tetangga. ~kan si empunya jg gak nyari². hahaha~

3. Gila Motret dan diPotret
Kalau ini jangan ditanya ~Hardisk saya 75% terisi dengan poto-poto narsis~ Suka motret diri sendiri dan motret kucing. :p

4. Malas
Sedari dulu, pengen banget mengenyahkan ini kata dalam kamus hidup saya. Saya orangnya Malas Makan, dan efeknya baru terasa sekarang ~gejala maag mulai menghampiri, T_T~  Malas makan sayur jadinya sariawan tuh penyakit yang hampir tiap bulan menghampiri. Malas mandi sore ~kalo ini hampir tiap hari dimarahi mama. hihihi..~ Malas menyetrika baju. ~kebiasaan jelek yang mesti dienyahkan~

5. Cemburuan
Mungkin karena terlahir sebagai anak bungsu yang gak punya adik dan keseringan dimanja ~hahaha,, nyari alasan dulu~ Saya orangnya pencemburu berat. Pernah suatu ketika, saya cemburu sama adik sepupu saya karena Mama gak mau nyuapin saya waktu minta makan ~padahal umur saya waktu itu sudah 17 tahun, wkwkwk~ 

6. Pelupa
Paling sering tuh lupa naruh Kunci motor dimana,  flashdisk, uang, yang paling parah ketika lupa naruh Handphone dimana. Pernah suatu hari, hape saya kelupaan di WC kampus, saya baru ingat setelah 3 jam kemudian, kirain teman² saya ada yang iseng sampe tuh HP sudah non aktif. Ternyata oh ternyata HP saya di ambil sama OB kampus. Iseng² saya nanya, Alhamdulillah si OB berbaik hati mengembalikan HP saya. \(^O^)/

7. Moody
Asli Moody, kadang aktiiiiffffff banget ber-organisasi. Kalau lagi Semangat-semangatnya, tempat yang jauhpun terasa dekat. Tapi kalau lagi gak mood, beli gula di warung dekat rumah saja tuh terasa sangat jauh. ~ini Moody atau pemalas yah??? :p~

8.BuleHolic
Dengan niat memperbaiki keturunan, berharap anak saya nanti tinggi, hidungnya mancung, bermata biru atau cokelat, kdengan wajah semi oriental yang aduhaiii cantik dan cakepnya gak abis. ~hahaha, parah~ 

9. Miss Online
Addicted dengan online. Pokoknya suka browsing, chatting, Apalagi social network. Dapat teman baru, kenalan baru, rasanya gimana gitu. hohoho...

10. Love Hijau dan Cokelat
Dulu waktu kecil ada yang nanya, "Warna kesukaan kamu apa?"  saya jawab saja "Hijau". dan sebenarnya Hijau adalah warna kesukaan Mama saya ( ˆ⌣ˆ)v. Tapi lama kelamaan jadi bener-bener suka dengan warna hijau, rasanya adem banget. ~Trus Cokelat???~ KLo ini sih, entah sejak kapan, klo beli sepatu dan baju sukanya warna cokelat. Keliatannya manis gitu. ~hahaha~

11. Hahaha
Suka banget nulis kata Hahaha. Coba cek dari awal sampai akhir tulisan ini, banyak banget kan kata Hahaha-nya. ~hahaha~ tuh kan ada lagi >.<" ~hahaha~ udah ah,, :p

~ 11 PR dari Mirna~ 

1. Kenapa kamu suka sama ‘dia’?
JIahhh,, pake nanya lagi. Gak ada alasan aku suka sama diamu. ~wekkk :p~  

2.Lagu yang WAJIB diputer di hari pernikahan kamu, apa?
Ummm,, apa yah? belum terpikirkan :p 

3. Makanan yang kamu paling nggak suka?
Sayur Paria, sayur daun Pepaya, Pete'. Asli saya gak makan tuh. :p

4.Apa topping pizza favorit kamu?
Apapun toppingnya, klo ditraktir aku suka semua kok. wkwkwk... 

5. Kamu lebih suka kucing apa kelinci?
Belum pernah melihara kelinci, tapi kucing tuh lebih seru diajak main. :p

6. Pernah nggak punya niat bunuh diri?
Klo minggat dari rumah sih pernah, tapi klo bunuh diri? O.o ogah ah.. amalanku belum cukup sebagai bekal di akhirat :P

7. Apa yang kamu lakukan kalo gebetan kamu suka sama seseorang yang sikap, sifat, dan bakatnya sama dengan kamu tapi dia lebih cantik/cakep dari kamu?
Huahahaha... Nangis, mewek dan dendam sama tuh cewek. wkwkwk...

8. Kalau seseorang yang kamu sayang mau pergi, benda apa yang kamu mau dari dia sebagai kenang-kenangan?
Pernah ngasih mug. Pernah ngasih gantungan kunci buatan sendiri. ~hahaha~
9. Apa sih yang biasa bikin kamu galau?
Galau itu dia. Intinya dia yang suka bikin saya galau. ~ini dia-ku bukan dia-mu~ 
10. Menurut kamu, kenapa dia pergi dari aku, ya? (ini dijawab saja yah.. :P )
Emang dia pergi yah? Kan belum ada endingnya, jadi belum bisa menyimpulkan kalau dia pergi dari kamu :p 
11. Sebutkan satu hal yang paling pertama kamu ingat tentang aku?
Miss Lebay yang pintar banget berpuisi dengan suara khasnya itu. :P

~ 11 PR dari Maya~ 

 1. Tuliskan tiga kata tentang aku!
Pintar, lemah lembut. 

2. Jika kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil?
Otaknya. Kagum banget sama Maya yang cerdas. Apalagi tutur katanya Maya tuh lemah lembut. Pokoknya enak banget klo sharing-sharing dengan Maya. :D
3. Apa aku sudah pernah melakukan sesuatu untukmu?
Banyak. Motivasi dari Maya tuh yang paling aku suka. hihihi...
 
4. Apa target utamamu di tahun 2012 mendatang InsyaAllah?
Pengen dapat beasiswa lanjutin sekolah. Amin (^/\^)
5. Benda apa yang kamu inginkan -harganya murah- tetapi kamu belum memilikinya?
Camera Digital ~ini murah gak yah? hahaha~ Pengen buku Erasmuss Munduss sih, ~maya mau beliin gak?  ngarep~ 
6. Apakah kamu ingin bertemu denganku?
Secepatnya.. ~pangen ngambil sesuatu dari Maya. hihihi~
 
7. Apa penyesalan terbesar dalam hidupmu?
Saya jawab dalam hati saja yah? ( ˘⌣˘) 
8. Mau ditraktir makan apa?
Serius nih Maya mau traktir? Horeyyy,, pengen ditraktir kue cheese cake \\( ^-^)// hihihi 
9. Jika aku menghilang, apa yang akan kamu lakukan?
Menghubungi keluarga Maya.Trus lapor ke Polisi. hihihi
( ˘⌣˘) 
10. Apa kamu mau membeli bukuku? 
 Harga teman kan? hahaha... 

11. Pernahkah terpikir untuk mendonorkan organ tubuhmu ketika kamu meninggal?
Pernah, ( ˘⌣˘)
~~11 Pertanyaan untuk korban berikutnya~~
  1. Menurutmu saya itu seperti apa?
  2. Pernah kesal dan marah gak sama saya? Alasannya?
  3. Apa buku bacaan favoritmu?
  4. Kalau online kamu sukanya buka situs apa?
  5. Bagusan mana? Pacaran setelah atau sebelum nikah? (hahaha,, tiba-tiba terlintas pertanyaan ini)
  6. Hewan apa yang kamu takuti atau merasa geli?
  7. Apa hal terbodoh yang pernah kamu lakukan?
  8. Hal apa yang paling sering membuatmu nangis?
  9. Kalau ada yang mesti diubah dalam hidup ini, apa yang akan kau ubah?
  10. Apa Impian dan cita-citamu yang paling terbesar dalam catatan hidupmu?
  11. Siapa orang yang paling ingin kau temui saat ini?

~~11 orang yang beruntung~~


  1. Husnul Khatimah
  2. Triska a.k.a Cha
  3. Awa'
  4. Adhi
  5. Nurfaisyah
  6. Lubnah Unna
  7. Latifah Ratih
  8. kak Mutiah
  9. Uchank
  10. Iefha
  11. Rani
Hayooo, SEMANGAT yah PRnya dikerjain.. hohoho...

Salam Blogger \(^o^)/

7 komentar:

  1. bismillah

    aku dataaaanggggg

    ~Tentang Sari~
    1. hahahaha ^^ sukaaaa
    2. Ya Allah :) sari ini.. kayak harvest moon ki nah
    3. benar :) bagus bagus hasilnya
    4. :( no komen ka saya deh
    5. ahahahahahahaha =D
    6. bukan cuma itu nah :p ingat nda tragedi jilbab dan helm =D asli mi, diceritakan ka ukh juli sampai sakit perutku
    7. huaaaaaaaa ('.') hilangkan donggg... kadang susah komunikasinya kalo sari lagi moody
    8. hahahahaha parah =D
    9. hohohoho, nda pernah ma ki chat chat di T__T
    10. beneran pohon nih :p
    11. Hahahaahaha *begitu mi juga komenku

    BalasHapus
  2. ~Jawaban Pertanyaan dariku~
    1. wuiiihhhh (~'.'~)
    2. hahahahaha =D Ya Allah.. kayak sesuatu sekali itu maya.. siapa sih dia :p
    3. hihihihi ^^ akan kuberikan lagi.. lagi.. dan lagi..
    4. Aamiin Yaa Rabb..
    5. camdig? mahal T__T buku ituuu? Ya Allah.. padahal ada hadiah giveaway itu.. nantipi sa cari2 lagi, hahhahaha :)
    6. InsyaAllah :) nda ketemu ki di fortei bla *tapi nda kubw ji juga iya, hahaha
    7. okkkk bolehh ^^
    8. cheese cake dimana ini?
    9. hahahahaha =D ampuuunnnn
    10. sip sip sip :p
    11. asiiiikkk \:d/

    -----------------
    Alhamdulillah yah, sesuatu
    sudah selesai :)

    keren deh

    makasih sudah mau kurepotkan hahahaha

    penilaian :
    ketuk palu

    alasan :
    wisuda

    tertanda,
    bu gutu

    BalasHapus
  3. dasar si Maya,
    biar komen beginian juga sistematis sekali... :D
    *dikeplak

    Eh, Sari Muthe... ya..ya..ya...
    se juga kasih nilai A pale'...
    dengan alasan "belum ada ending, jd belum bisa diputuskan dia pergi atau tidak"
    huahahahaha

    *disambit clurit

    Makasih sudah mau sama-samaka...
    Kalo sudah kerja, jgn lupakan aku yahh..
    *serasa nulis catatan di diary SD!

    BalasHapus
  4. Sudahmi nah kukerja PRku. Menurutku selesaimi kukerja kalau versi Saya. (Worship)

    BalasHapus
  5. huaaaaaa =D ahahahahaha~ kanda teruu, kucubit ki dehhh (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

    *nda jelasku komen :p
    biar pi sari nahh

    BalasHapus
  6. sudah sy kerja ada di http://iefhashare.blogspot.com/2011/12/kerja-pr.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.