The last but not least ^^


Bismillah...

Alhamdulillah, Hureyyy \(^o^)/ akhirnya resmi menjadi alumni Universitas Hasanuddin.
Walau tidak sesuai target yg direncanakan sebelumnya, tetapi saya tetap bersyukur masih bisa mewujudkan salah satu resolusi tahun 2011 saya. 4 tahun 3 bulan lamanya hingga akhirnya saya bisa memakai toga itu..(dengan waktu pengerjaan skripsi selama 9 bln. ckckck)


Begitu banyak halang rintang serta cobaan untuk menggapai toga ini. Dimulai dari kenekatan judul skripsi yang saya pilih, software OPNET yang sangat kurang referensinya, hingga tragedi tawuran antara Teknik vs Kehutanan yang mengakibatkan diliburkannya UNHAS secara mendadak yang  bertepatan dengan hari seminar hasil saya (16 Nov 2011) hingga berdampak salah satu dosen penguji saya yg tidak mau menghadiri seminar hasil jika dilaksanakan di Kampus Unhas Tamalanrea. Namun, Alhamdulillah, solusi dari Ketua Jurusan Elektro akhirnya bisa mengatasi kekhawatiran saya. Akhirnya waktu dan tempat seminar hasil saya berubah yang awalnya Pukul 10.00 di IATEL Kampus 2 di Tamalanrea berubah menjadi 16.11.11 Pukul 16.00 di Kampus Reso di Sunu. Setelah menunggu seminggu, akhirnya Jumat, 25 Nov 2011 pukul 13.00 adalah hari saya yudisium dan mendapatkan gelar Sarjana Teknik.  Alhamdulillah.. (n-n)

Tepatnya Kamis, 28 Dec 2011, ceremony wisuda UNHAS diselanggarakan. Biasanya sih, wisudawan/ti pada ngajak keluarganya. Klo saya malah berdebat dengan Mama tersayang  agar tidak menghadiri serangkaian acara Wisuda.  Dan akhirnya bujuk rayu ku pun berhasil. hihihi.... Saya, kak Dila, Mama dan Bapak hanya menyempatkan foto wisuda dan setelah itu saya ditinggal di Baruga. Oleh karena itu, sy telah menyiapkan pakaian ganti agar pulang nanti bisa menumpangi pete-pete dan tidak menjadi sorotan. hahaha... 

Tadddaaaaaa ... ini dia foto narsis seharian itu.
with my lovely parents



































Wisudawan 105 & 106
in front of Rektorat UH

With Ephy my partner
in Baruga AP. Pettarani UH






Potret² dulu..
Ephy, Mirna & Me





























I will miss all of my activity there. All of my wonderfull friends that I met on Electrical Engineering Department of Hasanuddin University. Thanks for everything that I've been learnt from you. ^^

We're eS Teh bln 12


***
Thanks 4 everything
to  all of the people who help and give a motivation and support.
tak lupa, buat kakak Iparnya Ephy yg telah memotret kami.
\(^o^)/

4 komentar:

  1. Wuihh mantep euy stempel kaki...god job^^

    BalasHapus
  2. wihh..ade2ku sudah sarjana...*tua betulma berarti dip*(doh)

    BalasHapus
  3. Hei Sari, Assalamu 'alaikum.
    Akhirnya nemu blognya Sari. Kita ketemu waktu Sari jalan sama Mirna di Trans Studio itu. Terimakasih sekli lagi sudah dippinjami HP :)

    Selamat yah .. sudah jadi ST. Semoga segala yang sudah dilalui dan yang akan dilalui dengan tambahan gelar menjadi berkah buat Sari di dunia dan akhirat.

    ^__^

    BalasHapus
  4. sariiiiiiikkuuuuu kangen kuadrat XD
    kapan ya kita bisa ketawa-ketawa nda jelas lagi? ahahahaha

    sari semoga sehat-sehat saja ^^
    selamat bekerja~

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.