Jatuh & Minyak Tawon di TMII

"Sari, klo turun dari Bus kaki kiri kamu yang turun duluan yah. Klo kaki kanan, nanti kamu jatuh" wejangan Ephy...

Dan hari ini saya mengalaminya. Bus tidak beneran berhenti, dan si kernetnya menyarankan untuk segera turun, otak saya langsung mengingat pesan yang diberikan Ephy, "kaki kiri yang duluan turun", namun dilain pihak saya mengingat kalau beberapa minggu yang lalu kaki kiri saya ini baru sembuh dari keseleo. Alhasil, saya mengambil keputusan untuk menurunkan kaki kanan terlebih dahulu.

Dan tadaaaaaaa,, Jatuh lah saya.

Saya yang sedang membawa ransel gede plus satu tas jinjing ini tersungkur dengan posisi miring ke kanan. Tidak kaget namun khawatir, hanya takut kalau saja ada kendaraan lain yang melintas dan tidak melihat saya yang jatuh. Sesegera mungkin saya bangun dan Alhamdulillah, saya masih dilindungi oleh Allah SWT. Malam itu kendaraan sepi, saya lalu menepi, menarik nafas panjang, menenangkan diri dan memeriksa tubuh. Syukurlah hanya lecet sedikit di sikut kanan.

Diujung terowongan, ternyata ada seorang ibu bersama anaknya melihat kejadian yang baru saja saya alami. Beliau lalu berjalan menghampiri, menanyakan keadaan saya dan mengajak saya ke rumahnya untuk memberi Minyak Tawon kalau ada luka di tubuh saya. Saya tersenyum lebar, lalu mengucap terima kasih,

Kejadian memalukan di akhir tahun 2014, Saya jatuh di bawah terowongan pintu masuk tol tamini, daerah yang sebelumnya belum pernah saya kunjungi dan entah kenapa Minyak Tawon yang saya tidak terlalu suka untuk memegangnya menjadi obat pertolongan saya.

***
31 des 2014
Dibawah terowongan Kp. Rambutan, Pintu 3. TMII
dari BSD City, naik bus dengan modal nanya sana sini.
Semoga tahun 2015 lebih baik dari tahun 2014. Aamiin

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.